Death august : Lama tak latihan stamina pemain menurun


      Vakum latihan selama hampir 1 bulan dikarenakan puasa membuat para pemain LS kedodoran dalam hal stamina. Hal itu terbukti dengan diadakannya latihan 'bulanan' death training atau death august pada 15 agustus 2013 lalu.

      Sama seperti death training sebelumnya, para pemain diharuskan untuk jogging mengitari jogging track MA (masjid agung) sebanyak 8 kali dalam waktu 1 jam. Pada death july, beberapa pemain mampu lolos dalam latihan ini namun, death august lalu, hanya 2 orang yang bisa dikatakan berhasil menyelesaikan latihan tersebut, mereka adalah grahadeden dan remo.

      Untuk grahadeden, ini sudah yang ketiga kalinya berturut - turut ia mampu melewati death training dengan konsisten menjaga staminanya dengan baik. Sedangkan untuk remo, pemain anyar LS ini menunjukkan progress yang begitu baik setelah sebelumnya (death july) ia tidak berhasil lolos dari death training tersebut.

      Sedangkan itu, pemain seperti hasbi azhar dan iqbal yang menunjukkan progress yang baik pada death training sebelumnya justru pada death august lalu mereka menampilkan performa yang menurun. Begitu juga dengan beberapa pemain lainnya. Hal ini dikarenakan tidak konsistennya para pemain menjaga stamina serta kebugarannya masing - masing.





Comments

Popular