Lobster spartan rencanakan agenda baru untuk tiap bulannya


      Baru - baru ini, tim flag football asal sidoarjo, lobster spartan telah menyusun beberapa agenda baru untuk kedepannya. Agenda ini dibuat sendiri oleh sang kaptan, Ardha C75. Agenda ini diberlakukan mulai awal februari hingga dibuatnya beberapa agenda khusus / agenda baru lagi.

      Setelah selesainya latihan pada minggu lalu (27/01), sang kapten LS tersebut langsung memberikan briefing kepada seluruh pemain yang mengikuti latihan pada hari itu. Setelah mendengar penjelasan sang kapten tentang beberapa agenda baru untuk kedepannya, para pemain pun langsung menyetujui agenda tersebut.

      "Agenda ini dibuat supaya mereka (para pemain) latihannya bisa lebih teratur. Yang lainnya nanti juga bisa langsung tahu, minggu ini latihannya kayak gini, minggu besok latihannya yang ini, kalau minggu besok nya lagi yang ini, gitu." Terang Ardha pada LSMail.

      "Ada juga agenda tentang sparing setiap beberapa minggu sekali gitu, ada juga yang di akhir2 bulan kita latihan outdoor untuk promosi flag football di tempat-tempat yang ramai orang." Tambah Ardha.









Thx, 


Comments

Popular