Lobster spartan tanpa 'habek' di surabaya bowl ?


      Rumor tentang ketidak ikut sertaan hasbi azhar untuk surabaya bowl nanti ternyata benar. Pemain kelahiran 18 maret tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengikuti kompetisi flag football bersama lobster spartan lagi dikarenakan dia berkonsentrasi pada latihan sepak bolanya. Ia juga mengatakan bahwa dia akan bergabung jika jadwal latihan memang kosong.

      Selama ini, pemain yang menjadi salah satu fantastic four di LS tersebut memang cukup berperan penting di dalam tim selama berjalannya liga. Sebut saja ketika SYFL, dipertandingan terakhir ketika melawan great caessar, LS telah ketinggalan 6-0 di akhir pertandingan namun, habek mampu mencetak touchdown dan dilengkapi dengan aksi heroik dari tigo yang mencetak touchdown di menit-meint akhir. Ketika SFFL II pun, pada pertandingan akhir ketika melawan crocodile, ia mampu mencetak 2 touchdown dan membawa LS menjadi juara.

      Selama ini memang belum ada running back yang mampu menggantikan posisi habek kecuali reza yang di liga kali ini pun tidak ikut bermain. Anton sang running back muda LS masih jauh dari harapan dikarenakan jam terbang yang memang baru sedikit. Jolly pun yang juga memiliki kelebihan dalam berlari masih belum konsisten dengan permainannya.

      Hal tersebut membuat LS bakal sedikit kesulitan ketika harus memakai run play. Namun, hal tersebut bukanlah satu-satunya halangan bagi lobster spartan untuk mempertahankan gelar. Mereka masih mempunyai beberapa pemain handal lainnya seperti sang kapten yang juga tidak kalah dengan habek ketika ia melakukan QB run, dan ada juga deden, fajar, dan ivan, trio WR yang catching skill nya tidak usah diragukan lagi, dan juga ada zaqi, pemain baru yang juga memiliki kecepatan yang baik. Bukan lobster spartan namanya yang tidak bisa menang hanya karena 1 orang tidak ada, This is not my glory, but this is our glory. Well, kita tunggu saja lobster spartan yang baru di surabaya bowl nanti.











Thx, 

 

Comments

Popular