Ardha : LS harus bisa pertahankan gelar


      Tekad untuk mempertahankan gelar tidak hanya dimiliki oleh prito pareto saja, kapten lobster spartan, Ardha C75 pun bertekad untuk mempertahankan gelar. Kapten LS tersebut memang terlihat serius ketika memberikan menu - menu latihan dan agenda - agenda baru untuk para pemain lobster spartan. Hal itu menunjukkan keseriusan ardha untuk meraih hasil sempurna di surabaya bowl nanti.

      "Saya kasih menu-menu latihan baru seperti circuit training, agility training dan lain-lain itu ya supaya kemampuan para pemain meningkat, jadi waktu liga nanti mereka bisa main bagus." Tutur sang kapten lobster spartan tersebut.

      Pemain yang sudah mengoleksi 3 gelar bersama lobster spartan ini pun tidak henti-hentinya memberi masukan pada para pemain baru yang memang belum memiliki pengalaman yang banyak. Demi mampu menunjukkan permainan yang bagus di surabaya bowl nanti, ardha pun menyiapkan beberapa taktik khusus untuk mengelabuhi para lawannya nanti.

      "Saya sudah buat beberapa taktik khusus memang, tapi nggak hanya untuk route pass aja, untuk formasi bertahan pun, tim ini harus punya taktik khusus biar nggak gampang kecolongan nantinya." Kata pemain yang akan berusia 17 tahun pada 17 maret nanti.










Thx, 

 

Comments

Popular