Kurni : Negoisasi dengan agen sukses, sekarang tinggal waktunya pertahankan gelar


      Jumat lalu (25/01), nama kurni telah dikonfirmasi untuk ikut serta dalam surabaya bowl beberapa hari lagi. Hal itu merupakan berita yang cukup menggembirakan bagi pemain lobster spartan. Kurni pun melengkapi daftar deffensive lineman yang telah ada.

      "Perundingan sama agen sukses jadi, bisa ikut lobster spartan di surabaya bowl nanti. Awalnya memang sedikit alot negoisasinya tapi, karena jadwal surabaya bowl yang lumayan menguntungkan jadinya dibolehin ikut haha." Ungkap kurni dengan candaan khas nya.

      Pemain yang sudah hampir 3 tahun bermain untuk lobster spartan ini pun bertekad mampu meraih gelar juara di surabaya bowl nanti. Ia bertekad untuk mempertahankan gelar sekaligus memberi lobster spartan gelar keempat.

      "Negoisasi selesai, sekarang tinggal waktunya pertahankan gelar. Kalau juara, ini akan jadi gelar keempat ku bersama LS. Pinginnya sih unbeatable kayak SFFL II, tapi kayaknya nggak memungkinkan karena semua tim pasti main dengan performa terbaiknya nanti." Jelas kurni pada LSMail.










Thx, 


Comments

Popular