Persiapan LS jelang surabaya bowl


      Surabaya bowl hanya tinggal menghitung hari. Para kontestan pun semakin giat berlatih demi mengejar kekurangan yang ada. Begitu juga dengan sang juara bertahan, Lobster spartan. Lobster spartan semakin giat menggelar beberapa latihan fisik dan mulai menerapkan circuit training.

      Demi menjaga peluang juara, para punggawa lobster spartan tetap giat latihan akhir-akhir ini. Surabaya bowl pun yang direncanakan digelar awal bulan februari ini direncanakan untuk dimundurkan satu minggu. Itu menjadi kesempatan bagi LS untuk tetap berlatih dan mengatur beberapa taktik untuk surabaya bowl nanti. Tidak hanya pemain lama, beberapa pemain baru pun sudah tidak sabar untuk melakoni debut liga mereka. Beberapa taktik pun sudah mulai disusun.

      Dari posisi wide receiver dan corner back, para punggawa lobster spartan sudah dipastikan siap tempur. Berbeda dengan posisi Offensive line yang baru diisi 3 pemain dari 5 pemain yang dipanggil. Namun, hal itu tidak menjadi halangan untuk lobster spartan yang memang gencar melakukan rolling pemain yang tidak terduga. Semua pemain yang sudah tercatat ikut liga pun optimis bahwa lobster spartan mampu mempertahankan gelar.










Thx, 


Comments

Popular