Offensive line lahirkan trio baru


      Salah satu posisi yang mendapat sorotan paling banyak di lobster spartan adalah, offensive line. Ya, akibat krisis pemain diawal, posisi offensive line pun baru diisi oleh 3 nama saja. Namun, hal tersebut mampu menghasilkan trio offensive line baru di lobster spartan.

      Dika, prito pareto, dan juga pampam adalah 3 nama offensive line yang terdaftar dalam list pemain LS untuk surabaya bowl nanti. Untuk dika, mungkin surabaya bowl nanti akan jadi liga pertamanya namun, untuk prito liga tersebut akan menjadi liga ketiga nya, dan untuk pampam, surabaya bowl akan menjadi liga keduanya.

      Kombinasi dika-prito atau dika-pampam memang belum terlihat sama sekali. Namun, minggu lalu (27/01), prito dan dika sudah mulai berkomunikasi sekaligus sudah mulai menyusun taktik khusus untuk surabaya bowl nanti. Sedangkan kombinasi prito-pampam memang tidak usah diragukan lagi karena mereka sudah menjadi kombinasi yang lumayan solid pada SFFL III lalu. Dari ketiganya, diharapkan mampu berorganisasi dan mengatur dinding yang mereka buat dengan baik di surabaya bowl nanti.

      Prito yang memang lebih senior daripada kedua orang tersebut (dika & pampam) diharapkan mampu memimpin rekannya tersebut untuk menjalankan taktik khusus mereka nantinya. Disisi lain, dika pun juga cukup bersemangat untuk mengikuti debut liga pertamanya ini. Semoga saja, di surabaya bowl nanti, mereka mampu menunjukkan performa terbaiknya.











Thx, 


Comments

Popular