Dari 24 slot pemain, baru 16 pemain yang mengkonfirmasi ikut surabaya bowl


      Lobster spartan yang akhir-akhir ini semakin gencar melakukan latihan demi persiapan surabaya bowl nanti, justru dilanda masalah. Berbanding terbalik dengan persiapan latihan yang memuaskan akhir munggi lalu (27/01), persiapan daftar pemain lobster spartan yang ikut serta dalam surabaya bowl nanti terbilang belum baik. Dari 24 slot pemain yang diberikan Iffa surabaya, baru 16 pemain yang mengkonfirmasi ke ikut sertaannya pada surabaya bowl nanti.

      Jika baru 16 pemain yang telah mengkonfirmasi, itu berarti masih ada 8 slot pemain yang masih kosong. Dilihat dari liga yang tinggal menghitung hari lagi, situasi ini terbilang cukup buruk. Berbeda dengan tim gladiator, yang sepertinya tidak mengalami masalah dengan persiapan ini.

      Dari ke 16 nama tersebut, terlihat nama kurni yang diawal mengatakan tidak akan ikut liga berikutnya dikarenakan perbedaan pendapat dengan sang agen. Ada juga trio offensive line baru, dika, prito pareto, dan pampam. Agato, offensive line baru LS pun masih belum mengkonfirmasi keiikut sertaannya untuk surabaya bowl nanti. Yang menarik adalah, tidak adanya nama running back andalan LS, hasbi azhar / habek. Namun, terlihat nama-nama yang tidak pernah absen mengikuti liga seperti, Tigo SH, Grahadenata, Ivan W, yang sudah mengkonfirmasi keiikut sertaannya di surabaya bowl.









Thx, 

 

Comments

Popular