'The new fantastic four'


      Tidak ikut sertanya habek dalam surabaya bowl menunjukkan bahwa, salah satu dari fantastic four (Ardha, Tigo, Habek, Kurni) LS berkurang menjadi 3 pemain. Fakta membuktikan bahwa, selama masih ada 3 pemain dari fantastic four, LS masih bisa menang. Beda lagi jika hanya tersisa 2 orang saja seperti ketika LS bertanding melawan inferno, pada saat itu hanya ada habek dan tigo, pertandingan pun berakhir dengan skor telak, 28 - 0 untuk kekalahan LS.

      The new fantastic four pun nampaknya akan berganti formasi di surabaya bowl nanti. Wide receiver andalan LS, deden pun menjadi unggulan teratas untuk menggantikan posisi habek di fantastic four LS. Tentang kemampuannya tidak usah diragukan lagi, catching skill nya pun tidak kalah dengan habek.

      "Aku pikir deden yang jadi new fantastic four. Kemampuannya nggak usah diragukan lagi, dia WR terbaik LS menurutku haha. Kalau untuk catching skill, aku itu cuman menang lari jadi tinggal nunggu bola dateng baru langsung tangkap." Ucap habek dengan candaan khas nya.

      Apapun itu, yang jelas lobster spartan optimis mampu mempertahankan gelar, walaupun dengan new fantastic four ataupun dengan trio offensive line yang baru, apapun itu, lobster spartan tetap bertekad meraih gelar keempatnya di surabaya bowl nanti. Good luck, LS.











Thx, 


Comments

Popular