Jolly : Saya masih sedikit 'belum srek' sama zaqi

Jolly - LobsterInfo



      Running back lobster spartan yang baru - baru ini menunjukkan permainan terbaiknya terlihat mengikuti rapat LS kemarin malam (09/4). Ia adalah jolly.

      Dijumpai pada sela – sela rapat LS kemarin bersama hasbi azhar, jolly member tahu beberapa komentar nya tentang performa permainannya serta teman ‘duet’ nya.

      “Waktu itu (mencetak touchdown), aku rasa itu adalah permainan terbaik ku. Lawan gladiator aku gagal cetak touchdown, kita (LS) juga kalah. Tapi, pertandingan selanjutnya, aku akan tunjukkan permainan terbaik ku.” Ujar running back bernomor punggung 22 ini.

      “Aku masih lebih srek kalo duet bareng habek. Kalau sama zaqi masih kurang ‘mantap’ mungkin karena kita kurang latihan bareng. Kalau sama habek kan udah dari dulu, sejak SFFL season 2 jadi lebih gampang kerja samanya.” Jawab jolly setelah ditanya tentang teman duet nya.

      “Hal seperti itu wajar lah. Memang aku sama jolly juga udah lama duet bareng jadi wajar kalau masih kurang ‘mantap’ sama zaqi. Tapi menurutku zaqi punya skill yang bagus jadi nanti pasti dia sama jolly bisa kerja sama lebih baik lagi.” Komentar hasbi azhar mengenai jawaban yang diberikan jolly.

      LS kemarin ini telah mengadakan rapat untuk membahas salah satu nya adalah kepengurusan tim, agenda april-mei, NFG dan lain – lainnya.














Thx, 

 

Comments

Popular