Kalahkan inferno, LS tembus babak play off

Lobster Spartan

      Pertandingan yang mempertemukan lobster spartan V inferno sabtu sore tadi (27/4) akhirnya berhasil dimenangkan oleh sang juara bertahan, lobster Spartan! Lobster spartan unggul 14 – 6 atas inferno.

      Lobster spartan berhasil mempertontonkan permainan atraktif sejak awal laga. Terbukti, LS mampu mendapat 2 poin safety dari ivan. Hal itu membuat para pemain menjadi semakin semangat. Jelang beberapa saat, ardha75 berhasil memberi umpan ke hasbi azhar yang akhirnya mampu mencetak touchdown pertama LS. Lobster spartan unggul 8 – 0.    

      Pada akhir babak pertama, inferno mampu mencuri poin akibat kelengahan para pemain defend lobster spartan. Beruntungnya lobster spartan, wide receiver inferno, levi gagal menerima umpan dari quarterback faiq pada saat TFP 2 point. 8 – 6 untuk keunggulan LS.

      Pada babak kedua, kedua tim menunjukkan permainan yang atraktif. Lobster spartan dan inferno saling jual beli serangan. Inferno pun sempat memiliki peluang untuk mencetak touchdown namun, grahadeden berhasil meng-intercept bola dan menjauhkan inferno dari goal line LS. Di akhir laga, ardha75 menunjukkan kelasnya sebagai quarterback andalan LS dengan melakukan QB run hingga goal line lawan dan mencetak touchdown pengunci kemenangan LS. Skor bertahan hingga pertandingan usai, LS unggul 14 – 6 atas inferno.

      Pada pertandingan ini, beberapa pemain menunjukkan kontribusi yang luar biasa. Sebut saja line backer duo, aryo dan memi. Mereka beberapa kali mampu menggagalkan quarterback lawan untuk memberi kan umpan pada waktu yang tepat. Ada juga kombinasi baru iqbal dan kurni elnino yang tadi sempat menghalau pass lawan. Robbi dan zaqi pun tadi hampir saja mencetak touchdown.

      Hasil tersebut membuat kedua tim akan kembali bertemu di babak play off. Sedangkan crocodile yang berhasil menggeser inferno di posisi pertama akan menunggu pemenang antara lobster spartan dan inferno di final Surabaya bowl season 1 tahun 2013.

Comments

Popular