Surabaya bowl weeks 9 : Gladiator menang WO atas wolverines, lobster spartan wajib menang di pertandingan akhir




      Surabaya bowl weeks 9 telah usai sabtu kemarin (06/4). Lobster spartan memang sedang mendapat jatah libur tapi, klasemen sementara Surabaya bowl telah berubah. Ya, gladiator berhasil menggeser lobster spartan.   

      Bertanding melawan wolverines mewajibkan gladiator untuk memenangkan pertandingan demi membuat peluang mereka lolos semakin tinggi. Gladiator pun pada akhirnya meraih kemenangan WO atas wolverines. Dengan kemenangan WO, otomatis gladiator menang dengan skor 18 – 0.   

      Jika pada pertandingan LS selanjutnya (V inferno) mereka bisa menang maka pupus sudah harapan gladiator untuk lolos kebabak selanjutnya dikarenakan LS akan unggul 1 kemenangan atas glads. Namun, jika pertandingan berakhir imbang maka, selisih touchdown lah yang akan menjadi penentunya. Bagi glads, 18 poin dari kemenangan WO atas wolv member mereka keuntungan yang besar. Oleh karena itu, LS hanya punya 1 jalan aman yaitu, menang. Namun, jika LS kalah, sudah dipastikan bahwa inferno, crocodile, dan gladiator lah yang akan melaju ke babak selanjutnya.    

      Waktu pertandingan masih belum ditentukan dikarenakan LS akan libur 1 week dan pada minggu selanjutnya pun Surabaya bowl akan libur 1 week.














Thx, 

 

Comments

Popular