Lobster spartan V inferno : Permainan dengan tensi tinggi


      Pertandingan lobster spartan V inferno sabtu sore tadi (27/4) memang telah dimenangkan oleh lobster spartan. Namun, pada pertandingan tersebut, tensi tinggi antar pemain sudah tidak bisa terelakkan lagi.  
                                          
      Pada awal laga, wide receiver inferno sempat terjatuh setelah menangkap bola akibat tabrakan dengan ivan. Hal tersebut sempat menyulut emosi beberapa pemain inferno. Namun, tensi tinggi belum begitu terlihat pada babak pertama.

      Pada babak kedua, insiden keras kembali terjadi. Running back inferno melakukan blocking yang mengenai leher pemain lobster spartan, robbi dengan begitu keras. Robbi pun langsung terjatuh ke lapangan dan sempat tidak bisa bernafas. Robbi pun langsung dibawa keluar lapangan untuk beristirahat sebentar.

      Selang beberapa saat, grahadeden pun terlihat berjalan gontai keluar lapangan akibat tabrakan yang terjadi dengan lututnya. Dan yang paling kontroversial adalah pelanggaran yang dilakukan salah satu pemain inferno terhadap kapten LS, ardha75.

      Ardha75 terlihat berhasil mengambil flag levi (pemain inferno) dan berbalik namun setelah itu ardha75 di tabrak (dengan lutut) oleh salah seorang pemain inferno yang membuat ia langsung terjatuh. Hal tersebut membuat ketegangan antar pemain semakin tinggi. Ardha75, kurni elnino, dan jolly pun sempat terlibat adu mulut dengan pemain tersebut setelah insiden itu terjadi.

      Pada pertandingan tersebut, lobster spartan berhasil mengalahkan inferno dengan skor 14 – 6 dan melaju ke babak selanjutnya.

Comments

Popular