Surabaya bowl weeks 8 : Ksatria gladiator berhasil menang atas para pejuang spartan




      Surabaya bowl weeks 8 telah usai sabtu lalu (30/3). Gladiator yang menjamu lobster spartan berhasil menang untuk yang pertama kalinya atas LS dengan skor telak 19 – 7. Dengan hasil tersebut, gladiator semakin mengancam posisi LS di klasemen sementara.  

      Pertandingan berjalan seimbang pada awal – awal laga. LS yang memakai strategi trio running back pun sempat membuat pemain gladiator bingung. Alhasil, lobster spartan pun berhasil unggul terlebih dahulu. Pada kesempatan TFP, strategi itu kembali dijalankan dan hasilnya, robbi berhasil mencetak angka pertamanya untuk LS. LS pun unggul 0 – 7 atas gladiator.

      Pada akhir laga, gladiator memulai play nya. QB adi berhasil mengumpankan bola pada running back Joshua namun, pertandingan sempat terhenti oleh peluit wasit. Tapi, wasit mengisyaratkan bahwa pertandingan terus berjalan, melihat hal itu Joshua melanjutkan lari nya dan mampu mencetak touchdown untuk gladiator.   

      Pada babak kedua pertandingan berjalan semakin ketat. LS yang ingin menambah poinnya masih terus gagal oleh gladiator yang mendapatkan semangatnya lagi setelah touchdown Joshua. Gladiator akhirnya mampu membalikkan kedudukan setelah sukses mencetak touchdown sekaligus sukses dalam TFP 1 point. Akibat hal tersebut, gladiator semakin gencar memborbardir pertahanan LS. Pada akhir – akhir laga, QB adi berhasil melakukan QB run dan sukses mencetak touchdown. Hal tersebut disambut suka cita luar biasa oleh para pemain gladiator. Mengetahui waktu tinggal sedikit LS pun semakin gencar melayangkan serangannya. Namun, skor bertahan hingga pertandingan usai.   

      Ini adalah kemenangan perdana gladiator atas LS di same line derby. Akibat hasil ini pula lobster spartan diwajibkan untuk menang pada pertandingan terakhir mereka ketika menjamu inferno.














Thx, 

 

Comments

Popular