Lobster spartan dipastikan bermain atraktif dan full team!


      Lobster spartan akan menjalani laga berat sabtu esok (27/4) menjamu sang pemuncak klasemen sementara, inferno. Laga esok juga akan menjadi laga hidup mati bagi LS untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.  

      Lobster spartan dipastikan akan tampil full team! Pemain – pemain andalan seperti ardha75, robbi, fajar, grahadeden, hasbi azhar, prito pareto, sugab, memi dipastikan akan tampil all out pada pertandingan esok. Mereka juga akan mempertontonkan permainan yang atraktif dan menarik sejak awal laga.

      Disisi lain, center pampam dipastikan tidka hadir karena ada urusan dan kurni elnino pun masih belum dikonfirmasi kehadirannya untuk pertandingan esok. Namun, hal seperti itu tidak akan mempengaruhi LS sama sekali. Para pemain berjanji akan tampil semaksimal mungkin untuk menaklukan inferno agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

      Lobster spartan akan bermain mulai pukul 15.15 – 16.15 di lapangan THOR Surabaya. Bagi yang ingin menonton pertandingan secara langsung tinggal datan ke lokasi karena tidak di pungut biaya apapun alias gratis!

Comments

Popular