2nd match : Lobster spartan V FF jogja 2




      Setelah kalah dari bogor di hari pertama, lobster spartan bertekad untuk menuai hasil positif di laga berikutnya melawan jogja 2. Di sisi lain, jogja 2 harus menerima kekalahan ketika melawan bogor di hari pertama NFG. Dengan hasil tersebut, bogor akan otomatis lolos ke semifinal NFG II sedangkan untuk LS dan jogja 2 harus menang demi meloloskan diri menuju babak play off.

      Pemain LS yang memiliki waktu istirahat lebih lama dibanding hari pertama, menunjukkan permainan yang 2 kali lebih bagus. Walaupun selalu digempur, tim deffensive LS mampu bertahan dengan baik. Terbukti dengan CB robbi dan ardha75 yang berkali – kali menggagalkan pass play dari jogja. Line backer duo LS juga mampu menembus lineman jogja 2 dan membahayakan QB jogja 2.

      Namun, jogja 2 berhasil mencetak touchdown lewat WR mereka setelah memenangkan duel melawan remo di sisi kiri pertahanan LS. Remo yang terlihat shock pun saat itu menjadi target pass play jogja. Tetapi, jogja 2 yang mengincar posisi remo di sisi kiri ketika TFP berhasil digagalkan oleh ardha75 dengan pertandingan 1 v 3 pemain. Kapten LS tersebut semakin menunjukkan kemampuan sebenarnya setelah berhasil meng-intercepted pass jogja 2 dan berlari menuju goal line serta berhasil mencetak touchdown untuk LS! Sayangnya, TFP 1 point LS gagal setelah pass play mereka di gagalkan oleh jogja 2. Di akhir first half, jogja 2 kembali menjauh setelah mencetak touchdown kedua mereka. 12 – 6 untuk keunggulan jogja 2.

      Tertinggal di babak pertama membuat lobster spartan semakin keluar menyerang. Alhasil, strategi ‘tulang kalkun’ pun digunakan. LS mampu membuat jogja 2 kewalahan dengan strategi tersebut. Dan pada akhirnya, hasbi azhar mampu mencetak touchdown debutnya pada pertandingan tersebut setelah menerima long pass dari ardha75. Skor pun kembali imbang.

      Jogja 2 yang tak ingin tercoreng muka nya di hadapan pendukungnya sendiri pun terus menggempur lobster spartan. Alhasil, mereka kembali mampu mencetak touchdown serta berhasil memanfaatkan TFP 1 point. Beberapa menit sebelum laga usai, memi terpaksa harus mengakhiri permainanya lebih cepat akibat cedera yang ia terima di tangannya. Demikian juga ivan yang mendapat benturan keras di rusuk nya. Remo yang masih down pun tidak dimainkan di akhir laga. Jagis juga harus keluar permainan setelah mendapat cedera di tangannya yang berarti LS tidak memiliki sosok TE (Syefi absen karena cedera di pertandingan pertama).

      Dalam keadaan seperti itu, tim deffensive LS pun semakin kesulitan menekan jogja 2 setelah keluar nya memi yang berarti aryo harus bekerja sendirian. Begitu juga dengan tim offensive dari LS yang semakin tumpul akibat terkurasnya stamina dari habek yang bermain diwaktu deffensive dan offensive (setelah keluarnya memi). Juga tak adanya sosok TE setelah jagis keluar dan strategi ‘tulang kalkun’ yang telah diketahui lawan.  

      Parahnya, grafik permainan LS terus saja menurun dan pada akhirnya, jogja 2 mampu mencetak 2 touchdown berikutnya. Skor pun berubah menjadi 31 – 12 untuk kemenangan jogja 2. Dengan hasil tersebut, jogja 2 lolos menuju babak play off dan akan bertanding dengan semarang dan bandung yang juga lolos ke babak play off. Sedangkan lobster spartan harus mengakhiri kompetisi lebih awal setelah menelan 2 kali kekalahan di babak penyisihan.

Comments

Popular