1st match : Lobster spartan V FF bogor




      24 mei 2013 hari jum’at kemarin menjadi hari pertama LS bertanding di NFG II jogja. LS menghadapi FF Bogor, runner-up merdeka bowl tahun 2012 lalu. Pertandingan dimulai sejak pukul 09.00 WIB. Walaupun hanya 5 ½ jam setelah LS tiba di jogja, hal tersebut tidak membuat LS down.

      Pada awal laga, pertandingan berjalan lumayan ketat. LS mampu mengancam di menit – menit awal lewat kombinasi long pass deta-hasbiiAz. Habek yang berhasil menangkap long pass deta dengan baik berlari menuju goal line tetapi, safety player dari bogor mampu menggagalkan hal tersebut setelah men-deflagnya beberapa langkah di depan goal line. Beberapa menit kemudian, FF bogor mampu mencuri angka lebih dulu lewat long pass yang berhasil diterima ikkyu, wide receiver FF bogor setelah memenangi duel dengan grahadeden.

      Selang beberapa saat, ikkyu kembali mencetak touchdown setelah sekali lagi memenangi duel dengan grahadeden. TFP 2 point yang diambil pun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh bogor dan untuk yang ketiga kalinya ikkyu mampu mencetak touchdown TFP. 0 – 14 untuk keunggulan bogor. Tertinggal seperti itu, LS semakin berambisi. Di akhir first half, QB deta berhasil mengirimkan short pass pada BT pemain inferno yang ikut berpartisipasi bersama LS di NFG II ini. Lobster spartan 6 – 14.

       Di babak kedua, lobster spartan yang memiliki momentum setelah mampu memperkecil ketertinggalan di akhir first half semakin bersemangat. Terlihat dari line backer duo (Aryo & Memi) LS yang hampir selalu men-deflag QB lawan. Tetapi, LS yang hampir selalu menjalankan kombinasi long pass deta-hasbiiAz terlihat begitu monoton dan selalu terbaca oleh FF bogor. Hasbi yang memiliki 2 kesempatan bagus harus gagal menangkap bola karena selalu diganggu oleh CB lawan.

      Selalu menyerang tapi sering menuai kegagalan, LS pun lengah dan FF bogor kembali mencetak touchdown nya yang ketiga pada pertandingan tersebut. Demikian juga dengan TFP 2 point yang mereka lakukan. Skor berubah menjadi 6 – 22.

      Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Lobster spartan harus kalah di pertandingan awal melawan FF bogor dan akan bertanding melawan tuan rumah jogja (tim 2) di hari berikutnya. Namun sebelumnya, jogja dijadwalkan akan bertanding melawan bogor pada hari tersebut (24/5) pukul 14.00 WIB.


Comments

Popular