Ini dia komentar para pemain LS setelah kalah di laga play off


      Tidak bisa mempertahankan gelar di Surabaya bowl membuat beberapa pemain lobster spartan kecewa. Berikut ini adalah tanggapan dari beberapa pemain LS :

      “Kegagalan ini membuktikan bahwa kita masih kurang dalam segala hal. Beberapa minggu belakangan ini LS memang sering mengadakan sesi latihan tapi, yang datang masih di bawah harapan. Dan yang paling menjadi sorotan utama mungkin kedisiplinan. Disiplin waktu, disiplin latihan dan disiplin di segala aspek lainnya. LS harus lebih disiplin lagi.” Ujar kapten LS ardha75.
     
      “Kita jangan terlalu larut dalam kekalahan ini. Kita sudah berusaha keras tapi memang belum beruntung. Ada waktunya kita kalah ada waktunya kita menang, sedih bareng seneng ya bareng. Menurutku LS bukan lagi tim, tapi sudah seperti keluarga” Ujar pemain bernomor punggung 45, tigo SH yang tidak bisa bermain pada pertandingan tersebut.

      “Menurutku kita belum konsisten, konsisten dalam bermain dan latihan. Waktu latihan yang datang tambah lama tambah sedikit. Konsistensi bermain juga masih kurang, kadang on fire kadang nggak. Masih banyak yang harus diperbaiki. Tapi nggak apa – apa lah, kita masih bisa fokus ke NFG II di jogja akhir mei nanti.” Ungkap hasbi azhar.

      “Tak ada satu tim pun yang tak pernah kalah, mungkin kita harus merelakan gelar tahun ini tapi tahun depan, LS harus bisa merebut kembali. Sementara ini, langsung fokus ke NFG II di jogja nanti.” Tutur jagis, pemain dengan nama punggung amiguna.

      “Simple aja sih. Aku cuman mau bilang ke memi,’sorry nggak bisa kasih kado kemenangan’.” Kata robi yang langsung disambut tawa para pemain LS.

Comments

Popular