'Sesuatu' yang hilang dari lobster spartan


      Nampaknya ada yang hilang dari diri lobster spartan dibandingkan dengan lobster spartan pada liga – liga sebelumnya. Hal tersebut tidak nampak pada permainan LS di Surabaya bowl season 1 tahun 2013 ini.

      Apa itu? Jumlah touchdown. Ya, telah diketahui bahwa pada masa – masa SFFL season 2 dan SFFL season 3, lobster spartan kerap mencetak banyak touchdown pada setiap pertandingannya dan akhirnya mendapat julukan sebagai ‘The best offensive team’ di wilayah Surabaya-sidoarjo.  

      Pada masa – masa tersebut, LS kerap menang dengan jumlah touchdown yang banyak. Rata – rata kemenangan LS bisa dibilang lebih dari 2-3 touchdown lebih setiap pertandingannya. Namun sekarang, hal tersebut sudah tidak terlihat lagi di diri lobster spartan.

      Terbukti dengan skor – skor yang diraih LS pada Surabaya bowl kali ini. Lobster spartan hanya sekali menang dengan skor diatas 20. Ketika melawan wolverines pada weeks 2 surabaya bowl. Saat itu LS berhasil menang dengan skor 18 – 22.

      Menariknya, pada laga penyisihan, LS harus mengalami 4 kali kekalahan ketika melawan crocodile 2 kali, inferno 1 kali, dan gladiator 1 kali. Jika melihat sejarah pertandingan LS di liga – liga sebelumnya, LS justru hampir tidak pernah kalah. Hanya pada SFFL season 3 lalu LS harus kalah dari inferno di pertandingan pertama. Sedangkan pada SFFL season 2, menjadi liga terbaik LS setelah tidak pernah kalah dalam season tersebut.

      Jadi, apa yang terjadi dengan lobster spartan sekarang ini?

Comments

Popular