Syefi, HasbiiAz, Aryo & Robbi : Perjalanan ini, worth it!




      Ditemui usai pertandingan LS melawan jogja 2 kemarin (25/6), LSMail sempat melakukan pembicaraan singkat dengan tiga pemain LS yaitu, syefi, robbi dan hasbi azhar. Ketiga pemain tersebut pun memberi komentarnya masing – masing tentang penilaiannya soal LS dan NFG.

      “Walaupun tadi nggak bisa main gara – gara cedera, saya nggak kecewa. Anak – anak juga mainnya sudah bagus semua. Walaupun kalah, liburan kali ini bener – bener worth it!” Seru syefi, pemain bernmor punggung 26 tersebut.

      “Sebenernya kita (LS) nggak beda jauh sama jogja 2 atau sama bogor. Ada beberapa hal yang membedakan LS dengan mereka (Bogor & jogja 2). Tapi, hal yang paling jelas berbeda adalah pengalaman. Kita masih kalah jam terbang.” Tambah salah satu running back andalan LS tersebut.

      “Atmosfir pertandingan sama cara permainannya berbeda dari biasanya. Kalau di surabaya, saya hampir selalu berhasil menembus pertahanan lawan lalu menyerang (deflag) QB lawan tapi kalau sekarang (NFG), hal itu benar – benar sulit. Tapi, walaupun kalah, kita sudah bermain maksimal.” Ungkap aryo, salah satu line backer andalan lobster spartan tersebut.

      Sedangan robbi menyebutkan bahwa,“ini adalah permainan terbaik lobster spartan, jauh lebih baik dibandingkan dengan ketika LS bermain di surabaya bowl.”

Comments

Popular