Pupus sudah harapan sang juara bertahan


      Pupus sudah harapan sang juara bertahan, lobster spartan untuk kembali mempertahankan gelar 3 kali berturut – turut. Ya, pada pertandingan play off kemarin sabtu (04/5), lobster spartan harus takluk dari inferno dengan skor 19 – 6.      

      Di awal babak pertama, lobster spartan sering melakukan kesalahan – kesalahan sendiri yang membuat LS tidak efektif dalam setiap kesempatan offence. Hasbi azhar dan grahadeden pun sempat melakukan 2 kali kesalahan beruntun. Alhasil, inferno mampu memanfaatkan momen tersebut dengan sangat baik. Anom tidak terkawal berhasil menangkap pass dari QB faiq dan berhasil mencetak touchdown. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

      Pada babak kedua, lobster spartan yang tidak memiliki pilihan lain selain menang demi memperbesar peluang untuk mempertahankan gelarnya, keluar menyerang. Kali ini, LS tidak melakukan kesalahan – kesalahan seperti di babak pertama. Alhasil, hasbi azhar berhasil melakukan run dan mencetak touchdown penyama kedudukan setelah melwati 3 pemain inferno. Inferno 6 – 6 lobster spartan.   

      Selang beberapa menit, robbi kalah duel udara dengan WR inferno, bintang dan ardha75 tidak mampu mengejar bintang yang menyebabkan ia berhasil mencetak touchdown kedua inferno. Inferno pun berhasil memanfaatkan TFP 1 point untuk semakin memperjauh jarak.

      Tertinggal 7 angka, lobster spartan berusaha sekeras mungkin untuk mengejar ketertinggalan. Beberapa trick play dilakukan bahkan pampam yang biasanya menjadi lineman sempat bermain sebagai QB namun, usaha – usaha tersebut masih belum membuahkan hasil. Lobster spartan begitu kesulitan menembus pertahanan inferno.

      Terlalu fokus menyerang, LS seakan lupa dengan pertahananya. Sekali lagi, anom berhasil mencetak touchdown keduanya pada pertandingan tersebut setelah mampu melewati beberapa pemain LS. 19 – 6. LS semakin jauh tertinggal. Skor tersebut pun bertahan hingga pertandingan usai.

      Dari hasil tersebut, pupus sudah harapan lobster spartan. Final Surabaya bowl akan dilaksanakan sabtu esok (11/5) dilapangan THOR Surabaya pukul 15.20 – 16.20 WIB. Pertandingan final akan mempertemukan crocodile V inferno.

Comments

Popular