Senjata baru lobster spartan




      Setelah memiliki senjata – senjata ampuh dalam setiap permainannya, kini lobster spartan kembali memiliki 1 lagi senjata ampuh untuk mengalahkan tim – tim lain. Trick play. Ya, lobster spartan kini terlihat selalu fokus pada penggunaan trick play dalam setiap latihannya belakangan ini.

      Bahkan, beberapa pemain yang bertugas sebagai defens dalam setiap latihannya hampir selalu terkecoh oleh trick play yang dijalankan oleh ardha75 atau memi.    

      Begitu juga dengan 2 latihan sebelumnya, tidak hanya latihan fisik dan meningkatkan komposisi permainan, LS selalu menyempatkan untuk melatih trick play mereka. Seperti apakah trick play yang akan mereka gunakan?

      Sementara itu, LS dijadwalkan akan berangkat menuju jogja pada kamis sore (23/5) untuk mengikuti national friendly game yang kedua mulai tanggal 24 – 26 mei 2013. Kesempatan tersebut menjadi ajang bagi lobster spartan untuk mengukur sejauh mana kemampuan mereka.  

      Sedangkan surabaya bowl yang baru saja berakhir sabtu lalu (11/5), dimenangkan oleh crocodile setelah melibas inferno di partai final.

Comments

Popular