Pre-season SurBowl 2 berakhir, H - 30 menuju Surabaya Bowl season 2


      Sabtu 21 desember lalu menjadi hari terakhir diadakannya pre-season surabaya bowl season 2. Pertandingan yang diadakan pun adalah pertandingan - pertandingan pamungkas yang sudah ditunggu - tunggu yaitu, ITS Seaborg V inferno dan derby klasik 'el clasico' antara crocodile dan lobster spartan.

      Berakhir nya pre-season membuat surabaya bowl season 2 semakin dekat. Setelah melakukan beberapa kali rapat ulang, akhirnya, IFFA surabaya memutuskan untuk menggelar ajang FF bergengsi di surabaya, Surabaya bowl season 2, pada tanggal 25 januari 2014. Sama seperti season sebelumnya, pertandingan akan dilaksanakan setiap sabtu sore (15.00 - 17.45 WIB) di lapangan THOR surabaya. Tak hanya itu, sistem liga yang digunakan juga sama seperti season sebelumnya.

      Jika dihitung dari sekarang, hanya tinggal 30 hari lagi menjelang digelarnya kompetisi FF paling bergengsi di surabaya ini. Banyak yang harus dipersiapkan oleh masing - masing tim demi menjadi juara pada SurBowl 2 nantinya, dan dalam waktu singkat tersebut, semua tim yang akan berlaga di SurBowl 2 kini sedang giat - giatnya mempersiapkan diri menjelang dimulainya kompetisi tersebut.

      Bagi yang ingin menonton pertandingan secara langsung, hanya tinggal datang saja ke lapangan THOR surabaya (belakang gor pancasila) setiap sabtu sore (15.00 - 17.45 WIB) mulai tanggal 25 januari 2014. Tidak ada pemungutan biaya apapun. Dont miss it!!



Comments

Popular