Week 4 preview : Same-line Derby, Lobster Spartan V Surabaya Gladiator

Aksi pemain LS ketika melawan ITS Seaborg minggu lalu (7/12)

      LSMail kali ini akan mengulas preview untuk week 4 pre-season surabaya bowl season 2. Yaitu pertandingan antara lobster spartan V surabaya gladiator.

  •  Glads lebih unggul
Bicara mengenai tim unggulan pada laga ini, surabaya gladiator lebih diunggulkan ketimbang lobster spartan. Jika melihat dari hasil akhir memang glads masih belum meraih kemenangan sementara itu LS berhasil mengalahkan seaborg minggu lalu (7/12). Tapi, jika dari segi permainan, glads jauh berkembang dari sebelumnya hanya saja hasil akhir nya yang kurang memuaskan. Sedangkan LS, grafik permainan yang masih naik - turun membuat tim ini tidak konsisten.

  • Head to head
Sejauh ini, kedua tim telah bertemu 4 kali dalam kurun waktu 2012 - 2013. Lobster spartan memang unggul dengan 3 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Namun, di pertandingan terakhir, glads lah yang berhasil menang ketika 2nd leg surabaya bowl awal 2013 lalu. Kekalahan tersebut yang membuat LS krisis sehingga harus menghadapi laga hidup-mati melawan inferno.

  • Kreasi, Speed, & Power
Dalam segi kreasi, lobster spartan bisa dikatakan lebih unggul dari pada gladiator. Perbedaan ini yang mungkin akan sedikit menguntungkan LS di pertandingan esok (14/12). Dalam speed, kedua tim memiliki tingkat yang bisa dibilang sama. Beberapa pemain dari glads yang sudah lama absen kini nampaknya kembali menemukan kecepatannya. Sedangkan beberapa pemain LS yang jarang sekali mengadakan latihan atau beberapa absen latihan masih sulit untuk mengembalikan performa mereka terutama dalam hal kecepatan. Untuk power, jelas gladiator lebih unggul daripada LS. Tercatat QB glads, utaz beberapa kali terlihat tenang sebelum melepaskan pass-nya di beberapa pertandingan sebelumnya.

  • Ace
Untuk bagian penting seperti ace, gladiator maupun LS memiliki ace nya masing - masing. Di sisi gladiator, ada utaz yang mencetak touchdown return pada pertandingan melawan crocs, ody, wide receiver yang memiliki presentase 100% pada pertandingan melawan crocs, selain ody, glads juga mempunyai WR khusus long pass mereka yaitu helmi, lalu ada joshua di posisi running back, dan 3 kombinasi lineman mereka. Sedangkan untuk LS, tentu kapte, ardha75 yang memiliki kreasi trick berbeda di setiap play nya, ada tigo SH yang minggu lalu berhasil mencetak touchdown di comeback nya setelah melakukan intercept, lalu ada ivan dan robbi duo WR yang mampu membuat bingung CB lawan, pada defend ada kombinasi aryo-hasbi azhar-sugab yang berhasil minggu lalu terus menekan seaborg.


      Pertandingan akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya esok sabtu (14/12) mulai pukul 16.20 WIB - selesai. Bagi yang ingin nonton langsung bisa langsung datang ke lokasi dan tidak di pungut biaya alias gratis. Jadi, siapakah yang akan memenangkan pertandingan?




Comments

Popular