Syefi & Sugab : LS satu - satunya tim yang mengalami penurunan

Robbi, syefi, & ivan saat LS v ITS Seaborg beberapa waktu lalu

      Kekalahan ‘besar’ LS ini juga mendapat perhatian dari TE + WR serba bisa LS, syefi. Selain syefi, sugab juga menambahkan komentarnya. Di temui LSMail sabtu lalu usai pertandingan mereka berkomentar tentang performa LS belakangan ini.

      “Semua tim sedang pada masa – masanya berkembang. Mereka bermain sangat baik, koordinasinya juga pas. Tapi, disaat semua tim berkembang, LS justru satu – satunya tim yang mengalami penurunan. Jadi sudah nggak heran lagi kalau kita bisa mendapat hasil seperti ini.” Tutur pemain bernomor punggung 26 tersebut.

      “Nggak hanya kekurangan pemain, lama – kelamaan, kalau LS nggak bisa membuat perubahan, kita bakal kalah di semua aspek dibanding tim – tim yang lain. Latihan aja kita nggak ada. Bener – bener yang cuman datang setiap hari sabtu dan itu nggak efektif sama sekali.” Tambah TE ‘multivungsi’ tersebut.

      “Kalau sekarang, yang bisa diandalkan dari LS cuman trick play, semangat, sama mental dan itu semua hanya berpengaruh kecil (pada permainan). Beda kalau sama LS yang dulu, dulu memang LS nggak ‘punya apa – apa’ cuman banyaknya pemain sama sedikit trick play. Tapi, kita punya hal yang nggak dipunyai tim – tim waktu itu, chemistry diantara pemain, itu yang buat LS sulit ditebak.” Tambah sugab, salah satu defensive lineman andalan LS.



Comments

Popular