Week 2 Pre-Season SurBowl II : Bermain apik, gladiator gagal menangi laga

Crocodile V Surabaya Gladiator

      Di week kedua pre-season sabtu lalu (30/11) terjadi beberapa kejutan. Salah satunya adalah permainan apik yang ditunjukkan oleh para pemain Surabaya gladiator dan akan di bahas di post kali ini.

      Ya, Surabaya gladiator memang mengalami kekalahan perdana pada pertandingan perdananya ketika menjamu ITS Seaborg 2 minggu lalu. Sedangkan sabtu lalu, sayangnya Surabaya gladiator harus kalah lagi setelah ditaklukan oleh crocodile dengan skor 28 – 20.

      28 – 20 bisa dibilang adalah skor yang memiliki selisih yang tidak terlalu jauh. Tidak hanya itu, pada babak pertama, justru crocodile lah yang bermain begitu kuwalahan ketika menghadapi glads, sapaan Surabaya gladiator. Para pemain glads begitu tampil apik di babak pertama. Terutama di awal babak, mereka bahkan mencetak touchdown lebih dulu dibanding crocodile.

      Bukan crocodile namanya kalau tidak bisa menyamakan kedudukan. Mereka mencetak touchdown melalui yayan plus TFP 1 point yang berhasil dilakukan crocs. Namun, selang beberapa saat kemudian, utaz mencetak touchdown return ‘luar biasa’! Setelah menangkap bola kick, ia lari melewati beberapa pemain crocodile hingga ke goal line dan mencetak touchdown untuk glads. Helmi pun semakin menjauhkan glads dari crocs setelah berhasil mencetak TFP 2 point. Tapi, skor berubah menjadi 14 - 13 di akhir babak pertama setelah crocs berhasil mencetak touchdown.

      Di awal babak kedua, gaza berhasil mencetak touchdown plus TFP 1 poin. Crocodile mulai menjauh dari glads. Tapi glads langsung membalas lewat touchdown yang dicetak joshua setelah berhasil menangkap long pass utaz. Namun, diakhir laga yayan kembali mengukuhkan namanya setelah berhasil mencetak touchdown dengan melewati beberapa pemain glads. Skor 27 – 20 bertahan hingga pertandingan usai.

      Sementara itu, crocodile akan beristirahat di matchday 3 pre-season sabtu esok (7/12). Sedangkan gladiator harus kembali berjuang melawan inferno yang berhasil menang melawan LS sabtu lalu (30/11).




Comments

Popular