Preview week 5 : El Clasico jilid #11

Kiri - Kanan : Prito Pareto (center), Jolly, Ardha (75), Syefi (26)

    

     Setelah preview pertandingan antara lobster Spartan V Surabaya gladiator minggu lalu, kini LSMail akan melakukan pada pertandingan LS esok sabtu (21/12) melawan crocodile.


  • Head To Head
Jika dilihat dari head-to-head 5 pertandingan sebelumnya, crocodile berhasil memenangkan 2 pertandingan terakhir el clasico yang diadakan tahun 2013 ini. Sedangkan 3 pertandingan lainnya juga berhasil dimenangkan lobster spartan namun, 3 pertandingan itu terjadi di tahun 2012. El clasico jilid 11 ini akan menjadi pertemuan ke 3 dari kedua tim di tahun 2013 ini setelah keduanya bertemu 2 kali di surbowl season 1 pada bulan februari, dan maret lalu.
  • Lobster spartan mulai kembali ke performa terbaiknya
Kemenangan 2 kali berturut - turut yang diraih oleh LS memberikan banyak motivasi penting pada para pemain. Dalam menghadapi crocodile, para pemain harus memiliki semangat juang yang tinggi dan hal tersebut nampaknya telah melekat pada para pemain lobster spartan.
 
  • 3 Hasil sempurna crocodile
Jika LS mulai kembali ke performa terbaiknya, maka crocodile telah mendapatkannya lebih awal. Terbukti dari hasil 3 kemenangan pada 3 laga terakhir pre-season SurBowl II. Tak pernah kalah membuat crocodile bercokol di puncak klasemen. Sedangkan LS yang kalah pada pertandingan pertama harus bersusah payah merangkak ke posisi atas. Kini LS berhasil menempatkan dirinya di posisi 3 klasemen sementara.

  • Kreasi, Speed, & Power
Dalam segi kreasi, lobster spartan dan crocodile bisa dikatakan berada pada level yang sama. Terbukti dari beberapa pertandingan yang mereka lakoni sebelumnya. Lawan susah menebak kearah mana bola diumpankan. Dalam speed, kedua tim juga memiliki tingkat yang bisa dibilang sama. Beberapa pemain dari crocs seperti yayan, gaza, hardi, memiliki speed yang mumpuni. Sedangkan LS, hampir semua pemain mereka memiliki tipe 'speed'. Untuk power, jelas crocodile lebih unggul daripada LS. Lobster spartan bisa dibilang sulit menang dalam faktor power.

  • Ace
Untuk bagian penting seperti ace, crocodile maupun LS memiliki ace nya masing - masing. Di sisi crocs, ada gaza, sang jendral crocodile, lalu ada yayan, pencetak TD terbanyak di crocs, selain yayan, crocs juga mempunyai umar, WR sekaligus CB andalan dari crocodile, ia memiliki presentase 100% pada catch dilihat dari statistik week sebelumnya, lalu ada hardi, ia mampu membaca arah bola dengan baik sehingga sering kali berhasil memotong lawan, lalu ada lineman mereka yang melakukan blocking dengan sangat baik. Sedangkan untuk LS, tentu kapten, ardha75 yang memiliki kreasi trick berbeda di setiap play nya, ada tigo SH yang minggu lalu kembali ikut bermain setelah ia bertanding dengan sangat baik pada pertandingan sebelumnya, lalu ada grahadeden, ivan dan robbi trio WR yang memiliki catching skill yang mumpuni, pada defend ada kombinasi aryo-hasbi azhar-sugab/kurni yang berhasil menekan offense lawan pada 2 pertandingan sebelumnya.


      Pertandingan akan dilaksanakan di lapangan thor surabaya esok sabtu (21/12) mulai pukul 16.20 WIB - selesai. Bagi yang ingin nonton langsung bisa langsung datang ke lokasi dan tidak di pungut biaya alias gratis. Jadi, siapakah yang akan memenangkan laga 'El Clasico' jilid #11?



Comments

Popular