Pre-Season week 5 : Inferno tumbang, crocs dan LS berbagi angka

Kiri - kanan : Robbi (25), Syefi (26), Ivan (66)

      Sabtu lalu (21/12), menjadi pertandingan terakhir dari 4 tim yang berlaga di pre-season surabaya bowl season 2. Keempat tim tersebut adalah, seaborg V inferno, dan derby 'el clasico', crocodile V lobster spartan.

      Lobster spartan harus menjalani pertandingan berat ketika menjamu crocodile dalam derby klasik 'el clasico'. Mereka bahkan harus kecolongan 13 poin di 7 menit awal pertandingan. Namun, bukan LS kalau tidak bisa mengejar poin. Perlahan, LS mulai menemukan permainannya. Dimulai dari remo yang berhasil melakukan pancake plus first down yang didapat melalui ivan. Di akhir babak pertama, syefi berhasil mencetak touchdown debutnya bagi LS. Skor 13 - 6 berakhir hingga babak pertama usai.

      Di babak kedua, LS terus menekan crocodile. Alhasil, hasbi azhar berhasil mencetak touchdown setelah mendapat bantuan block dari grahadeden, robbi, dan syefi. Namun sayang, LS gagal memanfaatkan TFP play dengan baik. Selang beberapa menit, crocodile langsung tancap gas dengan terciptanya TD ketiga mereka pada pertandingan tersebut. LS semakin terpuruk setelah keluarnya jolly akibat cedera tangan yang didapatnya pada pertandingan tersebut.

      Beberapa saat kemudian, play run yang dilakukan LS berhasil membuahkan hasil. Hasbi azhar sekali lagi berhasil mencetak TD keduanya pada pertandingan tersebut. Lagi - lagi lewat bantuan 'trio blocking' LS, grahadeden, robbi, dan syefi. Tak hanya itu, syefi berhasil menangkap bola di goal line crocs pada TFP play LS. Crocodile sebenarnya memiliki peluang untuk menambah skor di akhir laga namun, grahadeden berhasil menggagalkan umar ketika mendapat umpan dari gaza di goal line LS. Skor 19 - 19 bertahan hingga laga usai.

      Sementara itu, dilaga sebelumnya, ITS Seaborg berhasil menaklukan inferno dengan skor telak, 32 - 13. Ace seaborg, dida dan danny masing - masing berhasil mencetak 2 TD dan 1 TD pada pertandingan tersebut. Seaborg juga berhasil mendapat 4 point dari TFP 2 poin yang mereka lakukan. Dengan hasil tersebut, seaborg menggeser posisi inferno dan menempati posisi 3 pada klasemen akhir pre-season surabaya bowl season 2.





Comments

Popular