Week 3 pre-season SurBowl II : Gladiator alami kekalahan ketiganya

Surabaya Gladiator poster official @ Surabaya Bowl season 1 2013

      Week 3 pre-season SurBowl II telah diadakan sabtu lalu (7/12). Lobster spartan berhasil meraih kemenangan perdananya atas ITS Seaborg sedangkan gladiator harus kalah (lagi) untuk yang ketiga kalinya ketika menghadapi inferno.

      Kedua tim bermain cukup alot di awal babak pertama. Lineman gladiator berhasil mengimbangi lineman inferno. Namun sayang, gladiator harus kecolongan setelah inferno berhasil mencetak touchdown pertamanya. Inferno menjauh sedikit setelah berhasil menambah poin lewat TFP 1 point.

      Gladiator yang tertinggal semakin meningkatkan serangannya. Namun sayang, long pass2 yang ditunjukkan tidak efektif. Beberapa kali CB inferno mampu menggagalkan play glads tersebut. Ody (Gladiator) yang meraih presentase 100% dalam catching pada pertandingan sebelumnya (Glads V Crocs), nermain tidak seperti biasanya. Ia beberapa kali gagal menangkap pass dari QB glads, Utaz.

      Babak pertama berakhir dengan keunggulan inferno 7 - 0 atas gladiator. Dimulainya babak kedua, gladiator semakin beringas. Beberapa long pass yang ditujukan pada helmi dan ody sukses. Namun sayang, inferno beberapa kali berhasil menghentikan mereka di depan goal line mereka. Selang beberapa saat, justru inferno yang berhasil mencetak touchdown.

      Gladiator berhasil memangkas ketertinggalan setelah utaz berhasil mencetak touchdown. Gladiator kembali memiliki asa untuk menyusul inferno. Sayangnya, glads gagal memanfaatkan TFP point. Diakhir laga, inferno kembali menjauh setelah mereka mencetak touchdown ketiganya dalam pertandingan tersebut. Mereka juga sempat berhasil menambah poin melalui TFP. Tapi, hal tersebut dianulir akibat salah satu lineman inferno dianggap melakukan pelanggaran. Skor 19 - 6 bertahan hingga pertandingan usai. Ini menjadi kemenangan kedua inferno setelah berhasil mengalahkan LS minggu lalu.

      Gladiator akan menghadapi lobster spartan pada matchday terakhir mereka di pre-season SurBowl II. Sedangkan inferno akan istirahat untuk minggu depan.



Comments

Popular