Week 2 Pre-Season SurBowl II : Inferno berhasil tumbangkan LS

Lobster spartan ketika menghadapi inferno

      Sementara itu, dipertandingan lainnya antara lobster Spartan V inferno juga terjadi kejutan. Inferno berhasil keluar sebagai pemenang di ‘match ulangan play-off surbowl season 1’ setelah “menghancurkan” lobster Spartan dengan skor yang cukup telak, 23 – 8.

      Kemenangan tersebut menjadi angin segar bagi inferno sendiri untuk menghadapi lawan berikutnya di pre-season surbowl 2 ini. Sedangkan bagi LS, selain menambah panjang rekor kekalahan LS di tahun 2013 ini, kekalahan tersebut juga menjadi kedua “terparah” setelah kalah telak 28 – 0 dari inferno pada friendly game tahun lalu. 

      Sebelumnya, LS hampir tak pernah kalah dengan skor yang begitu telak, pada match sebelumnya melawan Seaborg pun mereka berhasil ‘sedikitnya’ menaikkan performa permainan mereka walaupun pada akhirnya harus kalah tipis dari Seaborg. Hal tersebut memang diluar dugaan.

      Terlihat dari jumlah pemain, LS sudah kalah jauh dari inferno. LS hanya membawa 13 pemain saja berbeda dengan inferno yang membawa lebih dari 18 pemain. Pada awal babak pertama saja, LS harus mendapat safety karena kkesalahan melakukan kick. Setelah itu, inferno dengan lancarnya mencetak touchdown + TFP 1 point. LS sudah tertinggal 9 – 0 di awal babak. LS pun dengan semangatnya mengejar ketertinggalan poin tersebut. Alhasil, mereka berhasil menyusul lewat touchdown ardha75 plus TFP yang dicetak oleh habek.

      Di babak kedua, LS kembali dikejutkan oleh serangan inferno. Nugroho berhasil menorehkan touchdown pertamanya pada pertandingan tersebut. BT memperjauh dengan mencetak TFP 1 point untuk inferno. Selang beberapa menit, BT berhasil mencetak TD dan kembali sukses mencetak TFP 1 point. LS tertinggal cukup jauh dengan skor 23 - 8. Skor tersebut pada akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

     Sementara itu, lobster spartan akan menjamu ITS Seaborg pada matchday 3 pre-season SurBowl season II sabtu esok (7/12). Pertandingan akan dimulai pukul 15.15 WIB - selesai di lapangan thor surabaya. Sedangkan inferno akan bertanding melawan gladiator di pertandingan selanjutnya.

      Bagi yang ingin nonton pertandingan langsung, tinggal datang aja ke lapangan thor surabaya dan tidak di pungut biaya apapun.




Comments

Popular