5 alasan Surabaya Bowl season 2 lebih menarik dibanding season pertama


      Surabaya Bowl season 2 semakin dekat. Ya, tinggal menghitung hari saja ajang flag football paling bergengsi se-surabaya ini akan diadakan. 25 januari 2014, menjadi tanggal yang ditetapkan untuk dimulainya liga tersebut. Disini, LSMail akan membahas tentang 5 faktor yang membuat SurBowl season 2 kali ini jauh lebih menarik ketimbang season sebelumnya.

1. Opening

      Di SurBowl season 2 kali ini, IFFA Surabaya memutuskan untuk mengadakan opening dengan mendatangkan tamu penting dari Dispora. Selain itu, ada janji atlet yang akan ada di opening surbowl 2 ataupun pidato pembukaan dari dispora. Opening akan dimulai pukul 14.00 WIB - selesai.



2. Statistik

      Statistik. Ya, statistik sudah muncul ketika semua tim mengikuti pre-season surbowl 2 beberapa waktu lalu. Khusus untuk SurBowl, setiap minggunya akan di post top 5 statistik tertinggi dari masing - masing posisi, juga pada setiap bulan sekali akan dirilis best 8 team offense dan defend.



3. Individual Awards

      Untuk individual awards, selain best 8 team offense-defend dan top 3 statistik tertinggi dari masing - masing posisi di akhir liga, MVP (Most valuable player) menjadi penghargaan individu tertinggi di Surabaya Bowl season 2 kali ini.



4. Anggota SurBowl season II

      Sama seperti season sebelumnya, surabaya bowl season 2 akan diikuti oleh 5 tim. Juara bertahan crocodile, finalis inferno, lobster spartan, surabaya gladiator dan tim debutan, ITS Seaborg. Kelima tim tersebut sudah beradu satu sama lain di pre-season surbowl 2 beberapa waktu lalu. Dan pada setiap pertandingannya mereka selalu menunjukkan performa permainan yang baik. Jadi, duel - duel seperti el clasico (CRO v LS), INF v SEA, GLA v CRO, dan beberapa duel lain wajib ditunggu di surabaya bowl season 2 nanti.



5. Social Media

      Berbeda dari season sebelumnya, season kedua surabaya bowl kali ini akan memanfaatkan beberapa social media untuk promosi liga sekaligus lebih memperkenalkan lagi soal flag football. Salah satunya adalah LSMail ini, kami akan berusaha meliput sekaligus memposting berita - berita terbaru dari SurBowl II dan hasil - hasil pertandingan. Nanti bisa dilihat di LSMail paling lambat hari selasa (sabtu hari pertandingan). Selain itu, akan ada live tweet pada setiap laga nya di akun twitter resmi IFFA Surabaya. Adapun standings klasemen tiap minggunya yang akan di posting di blog official LS.



Comments

Popular