Surabaya Bowl S2 week 1 : Crocodile 'benamkan' inferno!

Add caption

      Surabaya bowl season 2 telah dimulai sabtu lalu (25/01). Pertandingan pertama menyuguhkan ulangan final surbowl season sebelumnya tahun lalu yaitu, crocodile vs inferno. Dan pada akhirnya, inferno harus mengakui kemampuan crocs untuk yang ketiga kalinya berturut - turut setelah takluk 26 - 0.

      Crocodile memulai permainan dengan begitu cepat. Terbukti dengan berhasilnya umar mencetak TD di awal laga. Inferno sempat beberapa kali membalas lewat ledakan lari anom menembus line tengah crocs namun, masih belum berhasil mendekati goal line. Lengah, umar berhasil men-sack QB faiq di last play inferno.

      Mendapat play offense, membuat crocs semakin 'menggila'. Beberapa pass serta run berhasil meleka lakukan. Inferno yang begitu tertekan harus kembali kecolongan lewat rush gaza. 12 - 0 untuk keunggulan crocodile atas inferno menutup babak pertama.

      Di babak kedua gaza kembali mencetak TD dengan rush nya serta umar yang menunjukkan kualitas nya sebagai CB terbaik crocs dengan melakukan intercept touchdown. Sementara itu, yayan dan yudha masing - masing berbagi 1 opin untuk TFP sukses. Skor 26 - 0 bertahan hingga pertandingan usai.

      Untuk week 2, crocodile akan menjamu musuh bebuyutannya, lobster spartan di pertandingan ke dua, sedangkan inferno memiliki waktu istirahat untuk week 3 melawan ITS Seaborg.






Comments

Popular