Lobster Spartan V Gladiator : Ace VS Ace!

Lobster Spartan's Class of Ace : Ardha75 (kiri), Robbi (25), Hari (tengah), Ivan (66), Jolly (22)


      Setelah merekap preview untuk same-line derby esok (25/01), LSMail kini akan mereview tentang topic “Ace VS Ace” yang dimiliki kedua tim.    

Berikut adalah review dari Ace VS Ace : 

Quarterback :         
      Untuk posisi quarterback tentu akan dinantikan pertandingan antara Ardha75 (LS) V Utaz (Glads). Utaz yang bermain begitu apik pada pre-season akankah menggeser posisi ardha75 pada ‘top 5 pemain terbaik di posisi masing – masing’ pada akhir SurBowl 2 nanti? Setelah mencetak TD return, permainan QB yang satu ini begitu diperhatikan oleh tim lainnya. Seperti yang sudah diulas sebelumnya, ardha75 lebih unggul di bagian taktik namun, utaz lebih unggul di bagian pass terutama long-pass. Menariknya, kedua peman memiliki presentase keberhasilan yang hampir sama ketika QB run play.   

Wide Receiver :        
      Walaupun debut lebih awal, nampaknya grahadeden harus puas berada di bawah ody pada ‘top 5 WR' yang telah di update oleh LSMail beberapa waktu lalu. Selain itu, nama - nama seperti robbi dan ivan pun bahkan tak menembus 5 besar. Ya, hal tersebut dikarenakan ivan yang sempat bermain sebagai QB dan safety membuat statistik nya harus dibagi menjadi lebih banyak lagi begitu juga hal nya dengan robbi yang juga menempati posisi CB saat bertahan. Di gladiator, selain utaz, ody juga menjadi salah satu pemain yang berperan besar pada permainan konsisten glads pada pre-season lalu. Sedangkan untuk grahadeden sendiri, permainan nya memang meningkat di setiap pertandingannya namun dengan progress yang minim. Jadi, siapakah yang akan lebih banyak berhasil menangkap bola di derby esok (25/01) ?   

 Lineman :        
      Untuk posisi ini, glads jelas lebih unggul dibanding LS. Terbukti dengan masuk nya bagas dan bayu pada ‘top 5 lineman’ di posisi 1 dan 3. Tentu bagas menjadi bagian penting glads pada pertandingan esok (25/01). Sedangkan LS memiliki hari, debutan anyar yang kini mulai terasah kemampuannya sedikit demi sedikit. Sebenarnya ada lineman lain seperti PamPam atau Derryl namun, dibanding mereka, hari memiliki ‘absen’ yang lebih lengkap pada tiap latihan atau pertandingan yang dilakoni LS selama ini.   

Running Back :        
      Joshua (Glads) akan berhadapan ‘satu lawan satu’ dengan jolly (LS) di posisi running back kali ini. Jolly menggantikan hasi azhar karena pengumpulan data yang terlambat membuat ia harus bermain mulai 2nd half. Dari segi kemampuan, kedua pemain tak beda jauh namun jika dilihat dari segi speed, Joshua lebih unggul sedikit dibandingkan jolly. Jolly yang sudah lama tidak mencetak TD berkeinginan keras untuk mencetak TD di pre-season lalu, namun sayang hal tersebut masih belum bisa ia wujudkan. Akankah jolly berhasil mencetak Touchdown ?        

      Bagi yang ingin nonton pertandingan langsung, tinggal datang ke lapangan THOR Surabaya (belakang gelora pancasila) sabtu sore (25/01) untuk pertandingan pertama mulai pukul 14.45 – 16.00 WIB disusul pertandingan kedua pukul 16.15 – 17.30 WIB. Tidak di pungut biaya apapun. Don’t miss it!!





Comments

Popular