Ini dia 22 nama pemain LS untuk Surabaya Bowl season II


      Tim flag football asal sidoarjo, lobster spartan, kemarin mengumumkan 22 nama pemain yang di ikut sertakan dalam Surabaya Bowl season II mulai 25 januari nanti.

Berikut adalah nama - nama dari 22 pemain tersebut :

Daftar nama 22 pemain LS yang akan mengikuti Surabaya Bowl season II

      "Pemain yang akan bermain tetap 13 orang tapi untuk semua pemain yang di bawa ada 22 orang. Karena, belum tentu 13 pemain yang dipilih tersebut bisa main saat pertandingan berlangsung." Jelas kapten LS, Ardha75.

      Sementara itu, opening Surabaya bowl season II sudah semakin dekat. Lobster spartan juga mendapat kesempatan bermain kedua pada opening 25 januari nanti. Lawan pertama yang akan dihadapi adalah surabaya gladiator. Same-line derby akan tersaji di week pertama SurBowl II.

      Bagi yang ingin menonton pertandingan secara langsung, hanya tinggal datang saja ke lapangan THOR surabaya (belakang gelora pancasila) dimana pertandingan diadakan. Tidak ada pemungutan biaya apapun alias gratis!  


Note : Untuk para pemain (all players) yang didaftarkan mengikuti SurBowl II, harap datang pukul 13.00 WIB untuk membantu mempersiapkan berbagai hal mengenai opening dsb. Opening akan dimulai pukul 14.00 WIB.




Comments

Popular