SurBowl 2 preview week 2 : El Clasico jilid #12

El Clasico Derby

      Setelah jilid #11 el clasico tersaji beberapa waktu lalu (21/12/2013) kini, derby tersebut kembali tersaji pada week 2 surabaya bowl season 2. Ya, big match tersebut akan dilaksanakan sabtu esok (01/2) di pertandingan kedua SurBowl 2.

      Crocodile berada sedikit diatas LS setelah mampu menghancurkan inferno dengan 26 - 0 di game sebelumnya. Berbanding terbalik dengan crocs, LS justru harus mengalami kekalahan pada week 1 surabaya bowl season 2 minggu lalu (25/1) setelah tumbang oleh surabaya gladiator.

      Namun, dari segi pemain, LS memiliki 5 pemain yang masih 'bugar' akibat tak dimainkan pada game sebelumnya. Mereka adalah aryo, robbi, hasbi azhar, ari 'Raptor', dan PamPam. Jika dibandingkan dengan crocs, mereka memainkan hampir seluruh pemainnya minggu lalu. Akankah kelima pemain LS tersebut mampu memberikan energi lebih pada derby clasic esok sabtu (01/2) ?

      Beralih dari segi pemain, dalam segi permainan, crocodile jelas lebih unggul dari LS setelah mereka bermain begitu konsisten mulai dari awal pre-season sampai week 1 SurBowl minggu lalu. Sedangkan LS, mereka sempat naik ketika meraih kemenangan perdana saat melawan seaborg namun harus 'down' lagi setelah kalah dari glads di pertandingan awal.

      Pertanyaannya adalah, akankah crocs mengalami kekalahan pertamanya? Atau justru LS harus kalah untuk yang kedua kali berturut - turut? Saksikan dan datang langsung ke THOR field (belakang gelora pancasila) mulai pukul 16.00 - 17.30 WIB. Don't miss it!!




Comments

Popular