Preview : Lobster Spartan VS Surabaya Gladiator "Derby awal SurBowl 2"


 
Poster official Lobster Spartan untuk Surabaya Bowl season II
      Sabtu esok akan menjadi hari di selenggarakannya opening Surabaya Bowl season II, tak hanya itu, lobster Spartan juga akan melakukan pertandingan pertamanya di week I melawan Surabaya gladiator di pertandingan kedua. Ya, tak disangka, same-line derby akan terjadi justru di week pertama SurBowl season 2 kali ini.         

      Kedua tim bertemu terakhir kali ketika per-season Surabaya bowl season 2 beberapa waktu lalu, dan LS mampu keluar sebagai pemenang pada saat itu. Namun, Surabaya gladiator menunjukkan permainan yang apik, tak hanya pada pertandingan itu saja (vs LS), tapi di semua pertandingan per-season mereka mampu bermain dengan begitu konsisten. Berbeda dengan LS yang harus ‘terjatuh’ di pertandingan awal pre-season.          

      Sementara itu, untuk taktik sendiri, Lobster Spartan memang lebih unggul dibanding Surabaya gladiator. Tapi, jika untuk long-pass, glads setidaknya bisa lebih santai karena duet Ody-Helmi memiliki presentase pass sukses lebih tinggi diibanding long-pass LS yang ditujukan pada grahadeden-ivan-robbi.          

      Pertandingan akan dilaksanakan pada quarter kedua setelah usai nya pertandingan pertama (Crocodile V Inferno) yaitu mulai pukul 16.15 – 17.30 WIB di lapangan THOR Surabaya (belakang gor pancasila). Bagi yang ingin nonton langsung bisa datang ke tempat pertandingan dan tidak dipungut biaya apapun.





Comments

Popular