Asal mula nama "Lobster Spartan"


      Lobster Spartan, adalah 'nama' klub Flag football yg berasal dari sidoarjo. Ya, Lobster spartan berasal dari kota sidoarjo even always join the training with the other club in unesa (surabaya). Lobster Spartan pun sekarang semakin banyak dikenal orang. Sudah banyak orang yg mengetahui tim FF ini, selain prestasi, nama dari lobster spartan pun cukup unik karena ada kata lobster yg berarti udang laut atau juga lobster. Dan nama spartan yg berarti 'tabah' atau juga 'yg tak peduli penderitaan/kesenangan'. Cukup unik bukan, ketika kedua kata itu digabungkan akan menjadi, 'udang yg tabah dan tak peduli penderitaan / kesenangan'. Kalian pasti akan langsung tertawa setelah membaca itu.

      Di lihat di LS Show episode 3 di blog official LS : Lobsterspartan.blogspot.com. Ada 2 orang langsung di episode 3 LS Show waktu itu. Ya, mereka adalah Kapten dan wakil kapten (dulu). Mungkin sekarang lebih dikenal sebagai 'The two top of Fantastic Four'. Mereka berdua adalah Ardha C75 dan Tigo SH. Ditanya tentang asal mula nama lobster spartan waktu itu mereka pun langsung menjelaskan nya dengan rinci.

      "Karena, saya bermaksud untuk membuat tim Flag football pertama di sidoarjo, makanya nama nya Lobster ( Re: lambang sidoarjo adalah udang ). Dan nama 'Spartan' saya ambil dari film 300 yg begitu menginspirasi akan keteguhannya dalam memperjuangkan kemenangan" Cerita Ardha pada waktu LS Show episode 3 waktu itu.





Thx, 

 

Comments

Popular