Deden & Hanif : Lawan terberat itu 'Garuda'


      Minggu lalu (4/11), ketika ditemui dan sempat dikonfirmasi tentang kesiapan tim Heroes Surabaya untuk Merdeka Bowl nanti, deden dan juga hanif, LineMan dari crocodiles yg juga masuk dalam skuad LineMan yg akan 'dibawa' heroes ke jakarta nanti, berbagi beberapa kemungkinan pada LSMail.

      "Untuk lawan terberat, kalo menurutku sih garuda ya." Ungkap Hanif minggu lalu.
    
      "Garuda itu tim yg komplit menurutku, dia punya Lineman yg bagus, Quarterback nya oke dan Running back yg 'mengesankan'. Dibanding dengan Heroes, Garuda 3 tingkat diatas kita. Terbukti, hasil tanding beberapa bulan lalu jadi acuhan, kita kalah 30 - 8." Lanjut sang LineMan of Crocodiles.

      "Runningback mereka itu keren! bener2 berkelas. Kalau dibandingkan dengan 2 RB terbaik LS, mas Reza sama Habek, mereka berdua masih kalah sama mas yoyok (Y2k / nama dari RB Garuda). Walopun belum lihat secara langsung ya kalau misalnya 3 orang itu tanding, tapi yg jelas RB garuda itu terbaik hehe." Ujar Deden pada LSMail.

      "Kalau misalnya nanti di jakarta 'ketemu' Garuda lagi, pinginnya sih bisa ngehenti in mas yoyok. Tapi kalau bisa, ketemunya waktu di final Merdeka Bowl aja, jangan di awal babak hehehe." Harap Deden dengan candaan khas nya.





Thx, 


Comments

Popular