Dukungan dari Prito Pareto dan PamPam untuk "Heroes"


      Dukungan sangatlah penting dalam suatu pertandingan. Gunanya, adalah untuk memotivasi pemain agar mampu bermain jauh lebih baik lagi. Dua lineman Lobster spartan, Prito Pareto dan PamPam pun memberikan dukungan terhadap para wakil LS di tim heroes. Dukungan tidak hanya ditujukan untuk para pemain LS, namu untuk semua pemain Heroes yg akan mengikuti Merdeka Bowl.


      "Saya sih dukung 100% supaya semua pemain itu bermain maksimal. Sudah pasti dukungan doa ya, yg kedua saya berika dukungan moril seperti motivasi ketika nanti mereka kalah, mereka dapat menerimanya sebagai kemenangan yg tertunda. Seperti yg dikatakan oleh salah satu member LS (deden) 'Jatuhlah untuk mencapai kesenangan kemudian', akan tetapi, bila mereka menang, kemenangan itu bukanlah milik perseorangan saja, tapi kemenangan bersama 'This is not my glory but, this is our glory'." Ujar Prito Pareto panjang lebar.

      "Aku selalu support dan mendoakan mereka. Kalo bisa wakil LS yg ikut merdeka bowl bisa jadi MVP. Atau mungkin kalo ada timnas, para wakil LS juga ada yg keterima di Timnas dan membawa nama Lobster Spartan terbang lebih tinggi hahaha." Canda PamPam kepada LSMail.net

Comments

Popular