Kebiasaan "unik" beberapa pemain Lobster Spartan sebelum bertanding



     Ritual atau kebiasaan "unik" memang sebelum pertandingan sudah menjadi hal yg biasa di kalangan olahragawan. Bahkan ada para pemain Flag Football yg memiliki kebiasaan2 "unik" sebelum pertandingan dimulai. Ada 5 pemain Lobster Spartan yg memiliki beberapa kebiasaan yg terbilang unik.

Ini dia :

  • Prito Pareto
      Pemain LS pertama adalah, Prito Pareto. Salah satu andalan LineMan lobster spartan ini memiliki kebiasaan yg cukup unik. Dia selalu berdoa sebelum pertandingan dimulai.
"Kebiasaan saya sebelum bertanding ya berdoa, agar kedua tim tidak mengalami cedera dan dapat bermain dengan sportif" Ujar Prito Pareto pada LSMail. Hmm, sedikit unik ya berdoa untuk kedua tim, biasanya seseorang selalu berdoa untuk tim nya sendiri.


  • ArdhaC75
      Lanjut ke urutan ke-2, kapten Ardha C75. Ritual yg biasa ardha lakukan adalah merencanakan strategi yg akan dimainkan dan memberi instruksi2 agar pemahaman play dapat dimengerti dengan jelas.'Kalo temen-temen lagi liat MV / video2 girlband gitu ikut liat ?' , 'Hmm... kadang - kadang juga liat sih hahahaha'. Ternyata selain kasih instruksi kapten lobster spartan ini juga suka nimbrung temen-temen nya kalo lagi liat video/MV girlband. Hmm, cukup unik sih.

  • PamPam
      Diposisi ketiga, ada PamPam salah satu LineMan terbaik di lobster spartan. Kebiasaan PamPam adalah,"Hmm, mungkin minta didoain dulu sama pacar hehe. Habis gitu langsung dengerin lagunya Coboy Junior yg "Kamu" sama "Eaaaa". Aku kan Comate hehehehe." Tukas PamPam pada LSMail 

  • Deden 
      Di nomer 4 ada deden. Wakil kapten ini disebut-sebut memiliki kebiasaan yg unik. Ketika ditemui beberapa hari lalu, deden pun mengutarakan bahwa,"Gak ada yg mencolok dari persiapan saya sebelum pertandingan. Saya cuman berdoa setelah itu mencoba mengukur ukuran lapangan untuk menentukan sudut mana saja saya akan lari nanti dalam pertandingan." Hmm, untuk yg ini cukup unik memang (Mengukur lapangan).

  • HasbiiAz
      Di tempat terakhir atau no 5, ada pemain running back dari Lobster Spartan. Habek, sapaan akrabnya mengatakan bahwa,"Kalo untuk ritual sih sudah pasti ada ya. Yang pertama udah pasti doa. Habis itu, aku tinggal buka hp, videos, dan tinggal pilih video girlband korea mana yg mau dilihat hehehe." "Apa efek setelah liat video itu?" "Efek? Oh banyak. Seperti dapet semangat baru buat main, terus pikiran juga fresh, supaya main nanti tanpa beban, selain pikiran, mata pun juga jadi seger. Lebih enak hahahahaha" Timpal Habek dengan candaan khas nya.


   
      Bagaimana dengan kebiasaan "unik" mu ? 



Thx, 

Comments

Popular