Lobster Spartan, Team offence terbaik se-Serubaya


      'Team Offence terbaik se-Surabaya' kalimat itu sudah tidak asing lagi bagi Lobster Spartan. Ya, kalimat itu sudah melekat pada Lobster Spartan sejak SFFL II lalu. Di SFFL II, inferno, takluk pada LS di pertandingan pertama, dipertandingan kedua yg memakan waktu hampir 3 jam penuh pun berhasil dimenangkan LS atas paladin, di akhir pun, di tutup dengan kemenangan tipis LS atas Crocodile dan menjadikan LS sebagai pemenang Surabaya Flag Football League II.

      Dengan hasil SFFL II yg bisa dibilang 'Sempurna' tanpa kalah, LS pun 'dinobatkan' sebagai the best offence team se-Surabaya. Salah satu LineMan paladin steven, pernah berujar bahwa offence dari LS ini bisa dibilang yg terbaik di Surabaya. Dan semenjak itu, 'gelar' sebagai the best offence team pun melekat pada LS.

      "Kalo dibilang gitu, saya sangat setuju sekali, tapi, kalo bisa, kita ( re:Lobster Spartan ) juga harus menjadi tim dengan the best deffend se-Surabaya juga." Harap Tigo SH pada LSMail.

      "Bener-bener suatu kebanggaan juga kalo dibilang the best offence team. Tapi, LS masih kurang di deffend nya, jadi kedepannya semoga offence dan deffen bisa jadi lebih seimbang lagi." Ujar sang kapten LS, Ardha C75.










Thx, 


Comments

Popular