Sejarah pendek Lobster Spartan


      Sejarah sangat lah penting. Sejarah adalah awal dari mulai nya segala sesuatu. Seperti sejarah terbentuk nya sebuah tim. Lobster Spartan pun memiliki sejarah pendek sebelum sampai di masa yg seperti sekarang ini. Mari lihat sejarah pendek tentang lobster spartan.

      "Awalnya, pertengahan kelas 9, saya ditawari Hardi (crocodiles) untuk bermain Flag Football. Dia bilang kalau FF adalah 'bentuk futsal' dari American Football. Dan tim saya awalnya bukan LS melainkan team Crocodiles." Tutur Ardha seperti dikutip LS Show di episode 3.

      "Awalnya, tidak ada rencana buat tim FF sendiri tapi, kapten saya di Crocodile ( Deta ), menyuruh saya untuk membuat klub FF lagi. Supaya olahraga ini berkembang dan semakin dikenal banyak orang." Ungkap ardha pada LS Show.

      Sejarah pendek Lobster Spartan memang sedikit unik namun, diluar itu semua, LS mampu membuktikan kepada semua orang bahwa Lobster Spartan adalah salah satu tim FF terbaik di surabaya ini. Sejauh ini, memang baru 3 kali SFFL di gelar, dan LS mampu menjadi juara di 2 SFFL terakhir ( SFFL II dan SFFL III ).











Thx, 


Comments

Popular