Ardha C75 & Deden : LineMan LS masih kurang


      LineMan adalah posisi yg begitu vital dalam permainan Flag Football. LineMan terbagi menjadi dua, LineMan offence dan LineMan deffend. LineMan offence bertugas untuk menjaga quarterback agar tidak sang QB mampu memberi umpan yg baik pada WR dan juga, LineMan offence bertugas memberi/membuka jalan bagi running back agar mampu berlari dengan cepat. Sedangkan LineMan deffend bertugas untuk 'menghacurkan' LineMan offence lawan dan memberi jalan bagi Line Breaker untuk menghadang QB lawan.

      Di Lobster Spartan, ada beberapa LineMan yg memiliki teknik yg baik. Diantaranya ada nama-nama seperti Prito Pareto, PamPam, Kurni, Bagus (Sugab) ataupun Asa. Diantaranya ada beberapa yg pernah masuk kedalam skuad Heroes yaitu, Prito Pareto, PamPam, dan juga Kurni walaupun, mereka tidak mewakili LS di skuad Heroes untuk Merdeka Bowl nanti. Tetapi, LineMan2 LS masih sangat lah kurang dibanding dengan tim-tim lainnya.

      "LineMan kita ( re:Lobster Spartan ) masih sangatlah kurang. Hanya ada beberapa lineman saja. Jumlah nya gak begitu banyak dan juga, kemampuan LineMan LS belum bisa dibilang 'sempurna'. Kalo dibandingkan tim lain, LineMan kita masih kalah. Kita butuh beberapa lineman lagi." Ujar Ardha pada LSMail.

      "LS menurutku sangat kurang di posisi ini ( re:LM ). Duo LineMan seperti PamPam-Pareto yg biasa LS andalkan pun masih berganti - ganti dengan LM lainnya. Memang ada 3 LM yg sudah klop bermain bersama seperti Kurni, PamPam, dan juga Prito. Tapi, sekarang ini kurni dan prito sering absen sehingga cuman pampam yg tersisa. Kalo gini terus, kita juga harus butuh LineMan lain. Dan yg klop usahakan jangan 2-3 orang saja, tapi semua LineMan jadi waktu ganti-ganti gak ada masalah. LS saat ini sangat butuh beberapa LineMan baru untuk mem-back up LM yg sudah ada." Ungkap Deden panjang lebar.







Thx, 

Comments

Popular