4 Pemain LS yang terkena demam "korea"


      Demam korea ada dimana-mana. Tidak hanya K-pop, K-drama atau mungkin acara2 variety show korea pun lagi banyak digemari orang. Belum lagi, beberapa waktu lalu juga ada tarian "kuda" atau yg populer disebut Gangnam Style ala PsY yg mengejutkan dunia.

      Pemain Flag Football pun juga seorang manusia. Tidak lepas dari fenomena demam "korea" yg lagi populer saat ini, ada beberapa pemain dari Lobster Spartan yg sudah terkena dampak dari demam "korea" tersebut. Tercatat, ada 4 pemain LS yg sekarang lagi tertarik dengan hal-hal berbau korea.


1. Ardha C75
  • Kapten LS satu ini ternyata juga sedah "terjangkit" demam korea. Diketahui bahwa ardha menyukai girlband Girls' Generation (Snsd) dan Sistar. "Aku lebih ke bora sistar sih, cantik pol hehe." Terang ardha kepada LSMail.net.

2. PamPam
  • LineMan Lobster Spartan yg satu ini pun "sempat" menyukai salah satu girlband dan boyband korea. Girlband yg ia sukai adalah Girls' Generatio (Snsd) dan ia juga menyukai boyband Super Junior (SuJu). "Hey, I'm Mr. Simple" , "I'm Elf and i know it =))" , itu adalah salah satu kalimat yg pernah dia tweet di twitter nya. 

3. Tigo SH
  • Wide Receiver andalan LS, Tigo pun sudah terkena demam korea. Bukan Girlband atau boyband yg menjadi idolanya. Ia lebih suka variety show "Running Man". "Aku lebih suka running man. Running man itu lucu banget. Mulai dari si jae suk, jong kook, Ji Hyo, ada Kwangsoo juga si giraffe, Ha Ha, dan Gary ssi juga, semuanyalah pokoknya hahahaha." Tukas pemakai nomer punggung 45 ini. 

4. HasbiiAz
  • Kalau pemain yg satu ini sudah gak heran lagi. Bahkan bisa dibilang, habek lah yg menyebarkan "virus" korea diantara pemain2 Lobster Spartan yg lainnya. "Kalo gara-gara suka korea nya sih awalnya dari K-drama nya, soalnya drama korea yg pertama aku liat itu topik nya tentang sepak bola, jadi langsung suka aja hahahaha." Ujar running back LS tersebut. 




Thx, 

 

    Comments

    Popular