Inilah alasan para pemain LS yang tidak mengikuti latihan sabtu lalu (3/11)


      Sabtu lalu (3/11), ketika digelarnya latihan heroes di lapangan ITS, tidak ditemukannya para pemain perwakilan Lobster Spartan yg masuk dalam skuad Hereos. Hal ini sungguh mengejutkan dimana beberapa waktu lalu, para pemain LS cukup rajin mengikuti latihan sabtu sore. Yang terlihat hanya ada habek dan ia pun juga datang terlambat. Apakah yg terjadi?

      "Sabtu lalu saya tidak ikut latihan karena ada beberapa keterlaluan yg sedang saya lakukan. Saya juga masih kelelahan karena pagi nya saya masih menjalani UTS. Dan juga, saya sudah minta izin ke mas faiq untuk absen latihan." Ujar Deden ketika ditemui minggu lalu.

      "Aku dateng sih, tapi telat hehe. Telat nya parah, mereka udah selesai latihan aku baru dateng hehe." Ungkap habek.

      Pemain seperti kapten LS, Ardha, Aakbar (fajar), dan juga ivan tidak bisa datang latihan dikarenakan mereka bertiga sekolah. Ivan yg sempat datang latihan pada sabtu sore beberapa waktu lalu memang lantaran ia sedang libur sekolah. Untuk tigo sendiri, LSMail belum mendapatkan keterangan langsung atas tidak absennya pada latihan Sabtu sore lalu.





Thx, 


Comments

Popular