Heroes Surabaya, tatap merdeka bowl tanpa latih tanding ?


      Merdeka Bowl hanya tinggal menghitung hari lagi. Kurang dari 1 minggu, event flag football terbesar di indonesia ini akan di helat. Seluruh tim yg mengikuti turnamen ini sudah pasti akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Seperti hal nya bahwa, tim garuda (jogja) telah mendapat restu dari keraton untuk mengikuti ajang ini dan tim obelisk (malang) semakin giat berlatih di sisa2 hari yg ada.

      Lain hal nya dengan kedua tim tersebut, lain hal nya dengan tim yg akan mewakili region surabaya, Heroes. Di tim heroes, tidak terlihat persiapan yg meyakinkan, hanya saja skuad tim selalu menggelar latihan setiap sabtu sore sejak beberapa bulan lalu. Berita yg berhembus bahwa, tim heroes yg akan melakoni uji coba dengan tim obelisk (malang) adalah tidak benar. Persetujuan di awal memang telah terjadi namun, pihak obelisk membatalkan 'sparing' lantaran ada beberapa pemain yg akan menjalani ujian, bahkan ada beberapa pemain yg sedang menjalankan ujian.

      "Latih tanding antara heroes dan obelisk tidak jadi digelar, karena, para pemain obelisk ada yg sedang mengikuti ujian, ada juga yg sedang persiapan untuk ujian." Ujar Hanif, LineMan asal crocodile yg juga masuk dalam skuad Heroes untuk Merdeka Bowl nanti.

      "Sungguh sangat disayangkan, seharusnya, dengan adanya latih tanding paling nggak, kita bisa membentuk chemistry antar pemain nantinya." Sesal Tigo SH pada LSMail.

      "Sebenarnya, saya sedikit ragu dengan persiapan tim yg kurang 'greget'. Harapan sebelumnya sih, kita bisa sparing dengan tim malang, tapi ternyata batal. Selama ini, kita cuman latihan play dan latih tanding dengan 'Mix Team' dr beberapa klub di surabaya ini. Tinggal berdoa aja supaya diberi kelancaran dan keajaiban di jakarta nanti. Amin." Jelas Deden ketika ditemui LSMail.






Thx, 


Comments

Popular