4 pemain siap lakoni debut bersama LS

Gandhi (Dua dari kiri, sebelah aryo) ketika mengikuti NFG II Jogja mei 2013 lalu

      2nd half season surabaya bowl 2 akan di mulai besok sabtu (08/3). Lobster spartan akan menjamu surabaya gladiator pada game ke 2 week 6 tersebut. Dari laju transfer sendiri, sudah ada 4 pemain yang dipastikan akan lakoni debut nya di surabaya bowl II dengan lobster spartan.

      Mereka adalah Gandhi (LM), Ilman (TE), Akmal (TE), Alji (LM). Keempat pemain tersebut dikatakan sudah resmi akan memperkuat LS di 2nd half season SurBowl II. Sebelumnya dikabarkan akan ada beberapa pemain yang akan melakukan comeback nya seperti Iqbal (RB), Memi (LB), Fajar (WR), dan beberapa pemain lainnya namun, pemain tersebut belum mengkonfirmasi secara resmi.

      Seperti yang telah diketahui, Akmal dan Alji adalah pemain hasil transfer LS dari surabaya gladiator. Jika benar, mereka dimungkinkan akan ikut bermain di pertandingan melawan glads sabtu esok (08/3). Sementara Gandhi, ini adalah debut kompetisi regional pertamanya setelah ia sempat bermain bersama LS ketika NFG II Jogja mei 2013 lalu. Sedangkan untuk Ilman sendiri adalah hasil rekrutan terbaru LS. Ia sempat mengikuti beberapa latihan bersama LS beberapa bulan belakangan ini. Masih belum jelas untuk posisinya, tapi kemungkinan besar ia akan berposisi sebagai Tight End atau Corner Back.

      Akankah ke-4 pemain tersebut mampu memberi sesuatu yang berbeda pada permainan Lobster Spartan? Kita nantikan saja. Jika ingin nonton langsung pertandingan - pertandingan surabaya bowl II, bisa langsung datang ke lapangan THOR Surabaya langsung dan tidak dipungut biaya alias gratis!





Comments

Popular