Surabaya Bowl S2 week 6 : Crocodile hempaskan inferno untuk yang kedua kalinya

Crocodile V Inferno Football on the 1st leg of Surabaya Bowl II

      Crocodile semakin menjadi tim favorit untuk menjadi juara Surabaya Bowl II kali ini. Ya, sekali lagi, mereka berhasil membuktikan kemampuan mereka sebagai salah satu tim terbaik di liga ini. 'Korbannya' kali ini ialah inferno. Dengan hasil tersebut, selain semakin kokoh di puncak klasemen, crocodile berhasil menang untuk yang kelima kali nya secara berturut - turut. 

      Babak pertama, serangan di kedua belah tim sama-sama buntu, variasi offense Inferno terhenti tepat di dekat goal line Crocodile, pass game dari offense Crocodile juga tidak mampu menjebol defense Inferno
di akhir babak pertama, skor justru tercipta dari defense Crocodile, CB Umar berhasil intercept lalu toss ke Gaza yang run hingga touchdown. Skor 6-0 untuk Crocodile.

       Babak kedua permainan lebih terbuka, namun, offense kedua tim masih belum berhasil mencetak touchdown. Beberapa saat kemudian touchdown kedua crocs tercipta, sama seperti sebelumnya, berawal dari pemain defense crocodile, Danny pemain anyar asal ITS Seaborg itu berhasil melakukan intercept touchdown. What a bad day buat QB Inferno, Faiq, hari itu sudah 2 intercept dan keduanya berakhir dengan TD.

       Tak menyerah, beberapa menit kemudian, Inferno berhasil membalas lewat middle-pass yang berhasil ditangkap oleh WR andalannya, BT, Touchdown! Pada TFP, BT lagi - lagi berhasil menangkap pass utk sekaligus menambah 1 poin untuk inferno. TD + TFP 1 point dari BT sempat menambah asa bagi para pemain inferno. Namun sayang, mereka harus kembali tertinggal setelah Yudha berhasil menangkap pass di area goal line inferno. Rivalry match sarat kontroversi ini berakhir dengan skor akhir 21-7 untuk kemenangan Crocodile.




Comments

Popular