Laju transfer window Surabaya Bowl S2


      Seperti yang diberitakan sebelumnya, ITS Seaborg memutuskan untuk mundur dari kompetisi Surabaya Bowl S2 terhitung mulai 2nd half season. Mundur nya seaborg otomatis membuat laju transfer window SurBowl II kali ini akan semakin kencang.

      Pada transfer window sebelumnya, LS yang mengincar Akmal, Alji, dan Bagas dari surabaya gladiator, berhasil mendapatkan Akmal dan Alji yang kini sudah resmi menjadi pemain LS. Sedangkan glads berhasil mempertahankan bagas untuk tetap bermain bersama gladiator.

      Sementara itu, mantan pemain ITS Seaborg, Yovian, Chris, Aka, dan Dida dikabarkan akan bergabung dengan Inferno Football pada 2nd half season SurBowl II kali ini. Sedangkan salah satu pemain andalan seaborg, mujahid, dirumorkan akan bergabung dengan Surabaya Gladiator untuk 2nd half season.

      Sementara itu, dari sang pemuncak klasemen sementara, crocodile, mereka dikabarkan merekrut quarterback ITS Seaborg, Alvin, yang sebelumnya sempat menjadi pemain Lobster Spartan. Sedangkan ada rumor yang mengatakan Deta, Quarterback crocodile akan melakukan comebacknya bersama crocs pada 2nd half season Surabaya Bowl II kali ini.

      Akibat laju transfer keempat tim peserta SurBowl II yang semakin kencang, 2nd half season nampaknya patut untuk dinantikan!






Comments

Popular