[Breaking] ITS Seaborg mengundurkan diri dari Surabaya Bowl S2

Poster Surabaya Bowl II edisi ITS Seaborg

      Nampaknya, untuk 2nd half season Surabaya Bowl II akan diikuti hanya 4 tim saja. Keempat tim tersebut adalah Crocodile, Inferno Football, Lobster Spartan, dan Surabaya Gladiator. Ya, ITS Seaborg yang sebelumnya mengikuti 1st half season SurBowl II bersama keempat tim lainnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kompetisi.

      Alasan mengapa Seaborg memutuskan untuk mengundurkan diri masih belum begitu jelas. Belum ada konfirmasi lanjut tentang mundur nya tim anyar tersebut. Tapi, 'kurang nya pemain' disebut - sebut menjadi faktor utama mundur nya seaborg dari ajang ini (SurBowl II).

      Ya, seperti yang kita tahu, ITS Seaborg hampir selalu kekurangan pemain disetiap laganya. Pada laga pertama mereka ketika melawan surabaya gladiator saja, mereka hanya diperkuat oleh 7 pemain. Untuk 2 week selanjutnya, memang pemain seaborg yang datang bertambah banyak namun puncaknya, pada week 5 2 minggu lalu (22/3), hanya 6 pemain ITS Seaborg yang hadir. Hal tersebut juga menjadi penyebab utama kekalahan telak yang mereka terima dari crocs.

      Untuk keempat kalinya liga flag football ini akan kembali digelar dengan 4 peserta setelah 3 kali berturut - turut pada SFFL season 1 - 3 (2011 - 2012) lalu.




Comments

Popular